Friday, May 22, 2009

Posted by Pasar Klik on/at Friday, May 22, 2009

1. Apa yang dimaksud FORUM BERTUKAR MENJADI REFERRAL PTC (Forarel)?

Foreral merupakan wadah bagi para “The Clicker”—sebutan bagi pebisnis online pada program Paid To Click—untuk saling bertukar menjadi referral PTC yang mereka ikuti.

2. Kenapa dalam Forarel ini hanya 1 link referral saja yang disyaratkan untuk ditawarkan?

Saat kita bertukar menjadi referral orang lain otomatis kita juga akan mendapatkan PTC baru dari partner kita. Sehingga satu link referral akan memberi kesempatan pada “The Clicker” lainnya untuk mempromosikan. Dengan demikian ketika kita mendapatkan 50 referral, maka kita mempunyai kewajiban untuk aktif mengklik 51 PTC. 50 dari semua partner kita sedangkan 1 PTC milik kita sendiri. Memang sama beratnya dengan menjalani 51 PTC sendiri, tapi sebenarnya kekuatannya terletak pada 1 PTC yang kita tawarkan yang kemudian diikuti oleh 50 referral.

3. Seandainya ada yang tidak aktif kemudian enggan mengklik iklan PTC dari peserta lain bagaimana?

Para peserta Forarel tentunya akan selalu mengecek keaktifan referralnuya. Tentunya, seandainya satu peserta tidak tidak aktif maka otomatis peserta yang lain akan enggan mengklik IKlan dari PTC yang ia tawarkan.

4. Seandainya ada satu peserta mencoba curang untuk memasang dua link referralnya tetapi dengan menggunakan usernae yang berbeda bagaimana?

No problem, masing username akan mendapatkan kewajiban yang sama. Jadi misalkan ada 50 peserta terdaftar, kemudian ada satu orang yang mendaftarkan 2 link referral, maka masing-masing link referral punya kewajiban mengklik iklan dari 50 PTC, yang artinya dikalikan dua menjadi 100 PTC. Berat juga kan? Tapi itu terserah mereka. Seandainya dua username tersebut tidak aktif, otomatis peserta yang lain juga enggan mengklik iklan PTC dari username tersebut.

5. Bagaimana seandainya ada yang menggunakan software otomatis untuk mengklik iklan PTC?

Biasanya Web PTC akan mendeteksi atau bahkan membuat jebakan link yang ketika diklik oleh “klik otomatis”, saldonya akan kembali menjadi nol. Nah tuh, Jadi lebih baik jujur deh..

6. Bagaimana Potensi pemanfaatan Foreral ini ke depan?

Kita menyadari pelaku penukaran link referral ini pastinya adalah “The Clicker” sehingga mereka pasti memiliki link referral PTC yang bisa ditawarkan. Melalui saling bertkar menjadi referral PTC tentunya nanti kita akan mendapatkan penawaran PTC-PTC yang sebelumnya belum pernah kita iktui. Otomatis menambah datrabase koleksi PTC kita. Koleksi ini bisa kita jadikan sumber penawaran PTC bagi mereka yang tergolong “newbie”. SEhingga jumlah PTC yang banyak semakin bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda di sini