Saturday, May 23, 2009

Posted by Pasar Klik on/at Saturday, May 23, 2009

Ini program yang pertama kali saya geluti untuk mendapatkan komisi dollar. Tidak sulit kok. Hanya meng”klik” iklan yang ada dalam website dan menunggunya dalam durasi beberapa detik. Rentangan durasi yang sampai saat ini saya tahu sekitar 10-30 detik. Cukup mudah bukan??

Untuk menjalankan program ini Anda cukup dengan mendaftar kemudian meng”klik” semua iklan yang ada disana. Dalam satu website biasanya terdapat beberapa iklan yang bisa di”klik”. Semakin banyak Anda mendaftar semakin banyak pula peluang mendapatkan komisi. Anda tertarik?

MOHON PERHATIAN !!!
Banyak sekali web penyedia program PTC yang menawarkan komisi yang terlalu tinggi. Jangan mudah tergoda, itu SCAM alias Penipuan. Nilai itu tidak sebanding dengan biaya iklan PTC yang biasanya ditampilkan sampai bahkan ratusan kali. Misalkan, biaya iklan PTC sebesar $2,9 untuk 100 kali ditayangkan. Rata-rata PTC yang jujur memberi komisi hanay sekitar $0,0001-$0,002. Dibawah ini adalah contoh web penyedia program PTC yang tidak di blacklist sebagai SCAM. Silakan mencoba dansukses untuk Anda




Feelbux.com


























Selain itu masih ada beberapa diantarnya:

Catatan:

  1. 1. Usahakan Anda punya account pembayaran online seperti paypal (daftar di www.paypal.com) atau alertpay (www.alertpay.com) sebagai tempat pembayaran Anda.
  2. 2. Klik dan lihatlah iklan dalam website tersebut sampai durasi waktu yang ditentukan. Kalau Anda terburu menutupnya, Anda tidak dapat komisi.
  3. 3. Kadang Anda akan ditanya mengenai kecocokan angka, atau menjumlahkan suatu angka (simpel). Ini hanya bertujuan untuk menguji apakah yang melakukan proses (meng”klik”) benar manusia atau mesin atau yang lainnya..:-)



OK, SELAMAT MENCOBA…!!!!





0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda di sini