Friday, May 22, 2009

Posted by Pasar Klik on/at Friday, May 22, 2009

Saya adalah satu dari sekian banyak “The Clicker” yang ada di dunia maya. Keinginan yang kuat untuk terus berusaha mencapai sukses menjadi “The Clicker” mendorong saya terus berpikir mencari jalan untuk memaksimalkan potensi dari “Paid to Click”. Setelah melalui proses berpikir yang cukup panjang akhirnya konsep saling bertukar menjadi referralpun muncul. Dengan modal pemikiran ini saya berharap bisa memberi manfaat bagi semua anggota keluarga “The Clicker” untuk meraih dollar dari internet lebih banyak.

Konsep ini saya beri nama “FORUM BERTUKAR MENJADI REFERRAL PTC (Forarel)“. Sengaja di depan saya awali dengan kata forum, sebab saya melihat orang-orang yang interes di dalamnya tak lain adalah para “the clicker” sendiri. Sehingga tujuan utama forum ini adalah untuk saling membantu sesam pengais dollar melalui “klik” dengan menjadi referral.

Konsep “FORUM BERTUKAR MENJADI REFERRAL PTC (Forarel)“ lahir dari usaha keras “The Clicker” mencari referral PTC yang dirasa bukan hal yang mudah. Promosi telah banyak dilakukan tapi belum juga mendapatkan hasil. Saya menyadari, sebenarnya tanpa referral pun kita dapat mencapai sekian dollar dalam satu bulan. Dengan mengikuti banyak program PTC kemudian melakukan klik satu persatu. Namun dibenak saya timbul satu pertanyaan ”berapa lama waktu yang kita butuhkan untuk mencapai puluhan atau bahkan ratusan dollar?” J

Oleh karena itu dalam tulisan ini saya mengajak keluarga besar “The Clicker” untuk memaksimalkan potensi PTC yang mereka miliki guna mendapatkan komisi dollar lebih banyak. Sedikit PTC dengan Banyak referral lebih menguntungkan daripada banyak PTC tanpa referral yang menyita banyak waktu bahkan cenderung menyebabkan kejenuhan dan tidak kontinu.

Saya menyadari pasti tidak semua anggota keluarga besar “The Clicker” nantinya sependapat dengan saya. Tapi setidaknya inilah salah satu upaya saling membantu yang bisa saya sumbangkan sebagai seorang “The Clicker”. Ok, terima kasih, semoga bisa memberi manfaat.

Salam The Cliker………..

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda di sini