Saturday, May 23, 2009

Posted by Pasar Klik on/at Saturday, May 23, 2009

Sudahkah Anda memiliki banyak teman sesama blogger?Jika masih belum Anda perlu menyimak artikel saya ini. Tahukah Anda salah satu cara terbaik untuk meningkatkan traffik pengunjung ke dalam blog kita adalah dengan "cangkrukan" (cangkrukan bahasa jawa= ngobrol santai) sesama blogger. Cangkrukan yang saya maksud adalah kita selalu menjalin hubungan baik dengan sesama blogger. Cangkrukan dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti:

  • Saling berkunjung, kemudian memberi komentar atas artikel yang ditulis
  • Saling tukar link, tanpa disadari tukar link ternyata juga dapat meningkatkan "penemuan" blog kita oleh Search Engine (SEO)

Dan mungkin masih banyak cara yang lainnya. Untuk cangkrukan sesama blogger Anda dapat lakukan secara pribadi atau mungkin anda bisa masuk dalam "blogger society" untuk advertise blog Anda seperti di kumpulblogger.com atau yang lainnya di sana tentunya Anda akan mendapatkan peluang banyak peluang yang nantinya bisa meningkatkan trafik pengunjung di blog Anda. Atau mungkin society yang lainnya seperti friendster atau facebook yang nantinya teman-teman yang Anda kenal dapat Anda ajak untuk berkunjung ke blog Anda.

Cangkruan dengan berbagai cara seperti saling tukar-menukar link tentunya akan semakin membuka acces para netter ke dalam blog Anda. Dengan demikian dapat meningkatkan frekuensi pengunjung asing ke blog Anda. Kalau demikian yang terjadi, tentunya akan membantu Anda yang mengikuti program PPC dalam meningkatakan klik iklan PPC tersebut. Beetulll? He..(kayak Kiwil aja)

Mari kita berlomba-loba cangkrukan sesama blogger supaya traffik pengunjung kita terus meningkat. Kita cari teman sebanyak-banyaknya untuk menjadi visitor ke blog kita. Terus cangkrukan dan tingkatkan trafik pengunjung Anda..

Ok, itu sekilas trik mudah yang bisa saya share untuk meningkatkan trafik pengunjung ke dalam blog Anda. Semoga memberi manfaat. Bagi Anda yang membaca artikel ini, saya mengajak Anda untuk bertukar link dengan saya. Silakan Anda copy scriptnya di bagian sidebar2 blog saya.


Silakan berkunjung ke http://anamsuperlink.blogspot.com dan berikan komentar Anda. Masukan yang Anda berikan penting untuk pembelajaran saya. Terima kasih.


1 comments:

Unknown said...

bagus lah post di blog kamo ni semoga aku akn kembali utk membaca lagi... cungkil ilmu di sini..
thanks 4 visit my blog...

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda di sini