Saturday, May 23, 2009

Posted by Pasar Klik on/at Saturday, May 23, 2009

Bingung dengan judul diatas? Maksud judul tersebut adalah bagaimana caranya menghasilkan komisi (dollar maupun rupiah) dari PPC dengan cara yang fantastis. Ok, kita masih ingat dengan istilah PPC yang mengandung perjanjian komisi kita peroleh saat iklan PPC di Blog/web kita diklik oleh pengunjung.


Lagi-lagi “ladang uang” yang kita incar ini berhubungan dengan pengunjung. Kenapa ya? Sudah
barang tentu orang berdagang ingin banyak pembelinya. Makanya marketing atau pemasaran ditekankan pada promosi pada semua orang. Nah, untuk itu kita harus tahu trik untuk membuat peluang supaya banyak orang “berjumpa” dengan iklan kita kemudian membelinya atau minimal membaca kemudian merekam informasi dari iklan kita, siapa tahu besok kembali dan membeli :-)

Tapi untuk mendapatkan komisi dari PPC , tugas kita cukup membuat trik bagaimana para netter bertemu dengan iklan PPC di web atau blog kita kemudian mengkliknya, SELESAI KITA DAPAT KOMISI. Ok, teori memang gampang tapi prakteknya bagaimana? Yup, berikut ini ada beberapa jurus m
aut yang sempat saya “curi” dari para super affiliate untuk mendapatkan komisi besar dari program PPC.

# Jurus Pertama, Pakailah Program PPC dari Search Engine yang EKSTRA BESAR, alasannya:
  • Hasilnya dari klik PPC kita bisa langsung dilihat. So, keberhasilan iklan kita dapat segera dapat diukur
  • Kerja dari system PPC mumpuni untuk meningkatkan traffic (tingkat pengunjung) web atau blog Anda
  • Search Engine Ekstra Besar yang ber-PPC umumnya terhindar dari kecenderungan pencurian data pribadi.
  • Search Engine Ekstra Besar biasanya menawarkan banyak fitur pelacakan dan penargetan secara gratis

# Jurus kedua, tempatkan iklan PPC pada posisi yang banyak dilihat pengunjung.

Untuk trik yang satu ini sengaja memang untuk mencari bagian web atau blog kita
paling banyak disoroti oleh pengunjung. Posisi tersebut sangat strategis untuk pemasaran iklan kita. Bagaimana seandainya kita berhasil menempatkan iklan PPC kita pada posisi tersebut? Tentunya peluang klik untuk iklan PPC kita semakin besar. Untuk mengetahui posisi yang paling disoroti pengunjung ini kita bias memanfaatkan fitur yang ditawarkan oleh crazyegg.com, GRATIS. Trik ini saya pelajari dari seorang Super Affiliate bernama Jonathan Volk (jonathanvolk.com).

# Jurus
ketiga, pasang Iklan PPC sewajarnya
Kadang kita berpikir, seandainya web atau blog kita penuh dengan iklan maka peluang klik untuk iklan PPC
kita akan semakin tinggi. Kemudian kita jumpai dimana-mana hanya iklan :-). Untuk hal ini perlu kita sadari bahwa pengunjung cenderung nyaman berada pada web atau blog yang membuat rileks mata untuk memandang. Seandainya di semua sudut web atau blog kita hanya berisi iklan PPC, maka kemungkinan bukan klik iklan PPC yang kita peroleh, melainkan kepergian pengunjung. Lo kok? Yup alasannya sederhana, Pengunjung merasa bosan dengan web atau blog kita. Ditambah lagi pengunjung bingung dengan sekian banyak iklan PPC. Jadi pasanglah iklan PPC sewajarnya, jangan LEBAY…

#Jurus keempat, hindari kecurangan PPC.
Untuk trik yang ini, kita diajarkan untuk jujur. Hindari mrngklik sendiri iklan PPC Anda. Jika ketahuan, maka Andaakan segera ditendang oleh penyedia iklan PPC tersebut..



Silakan kunjungi http://anamsuperlink.blogspot.com dan berikan komentar Anda. Komentar yang Anda berikan sangat penting bagi pembelajaran saya. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda di sini